Noor Ishmatuddin Kunker ke Desa Rimau, Tinjau Realisasi Pembangunan

BANYUASIN – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Banyuasin, Noor Ishmatuddin, melakukan kunjungan kerja ke Desa Rimau Sungsang, Kecamatan Banyuasin II, Jumat (27/10). Dalam kunjungan tersebut, Noor Ishmatuddin bertemu dengan tokoh masyarakat dan meninjau pembangunan sekolah dan rencana pembangunan jembatan.

Dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat, Noor Ishmatuddin menyampaikan bahwa kunjungannya merupakan bentuk silaturahmi dan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Salah satu kegiatan yang rutin saya hadiri dari sebelum menjadi wakil rakyat yakni bertemu dan silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat. Melalui giat rutin ini saya sebagai politisi muda menjadi paham dinamika sosial yang ada di masyarakat saat ini. Pada dasarnya mereka bahagia ketika ada wakil rakyat yang hadir,” kata Noor Ishmatuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Noor Ishmatuddin juga meninjau pembangunan 2 lokal pembangunan ruang kelas baru di SDN 14 Sungai Keladi. Pembangunan tersebut merupakan aspirasi Noor Ishmatuddin pada tahun 2023 dan pengerjaannya sebentar lagi akan rampung.

“Saya berharap hasil pembangunan tersebut bisa menambah semangat bagi adik-adik kita yang bersekolah apalagi siswa yang cukup banyak di desa ini. Melalui pembangunan kelas tersebut berharap bisa menjadi semangat sekaligus meningkatkan SDM siswa yang bersekolah di tempat tersebut,” kata Noor Ishmatuddin.

Selain meninjau sekolah, Noor Ishmatuddin juga diajak tokoh masyarakat untuk melihat rencana pembangunan jembatan penghubung ke Desa Manggaraya. Jembatan tersebut merupakan akses ke desa tetangga sebagai jalur ekonomi dua desa tersebut.

“Mereka berharap pemerintah bisa membangun jembatan tersebut. Insyaallah sebagai wakil rakyat tahun depan kita wujudkan pembangunan jembatan,” jelasnya.

Noor Ishmatuddin berharap, kunjungan kerjanya ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Rimau Sungsang. Ia juga berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Komentar