Siap Manjakan Masyarakat, Daviena Aesthetic Clinic Hadir di Palembang

Palembang – Perawatan kecantikan sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat. Tidak hanya bagi kaum perempuan, tapi juga bagi laki-laki.

Daviena Skincare melihat peluang itu dengan menghadirkan Daviena Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jalam Basuki Rahmat Nomor 1608, Pahlawan, Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan.

Kehadiran klinik ini untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan dan memajukan bisnis perawatan kecantikan di Sumsel. Didukung dengan dokter-dokter yang berpengalaman di bidangnya, Daviena Aesthetic Clinic menyediakan perawatan-perawatan yang berkualitas.

Seperti Picosure, Venus Versa, nD-YAG Hellios, Ozonette, dan lainnya. Sesuai motto kami bahwa Daviena Aesthetic Clinic menyediakan layanan perawatan berkualitas, mewah, tetapi dengan harga terjangkau. Kami berharap, bisa memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan bagi masyarakat Palembang dan Sumsel, ujar Owner Daviena Aesthetic Clinic, Melvina Husyanti saat Pembukaan Daviena Aesthetic Clinic, Sabtu (24/2/2024).

Dalam grand opening klinik, ditandai dengan acara pengguntingan pita oleh Owner Melvina Husyanti dan Dadang, pejabat dan didampingi Dr Hotman Paris Hutapea SH LLM MHum.

Pelayanan kepada pelanggan secara umum dimulai sejak Minggu (25/2/2024). Melvina menambahkan, kliniknya menawarkan kenyamanan power full dengan esensi elegan.

“Yang pertama dari segi kenyamanan tempat saya pribadi dan suami itu benar-benar power full, interiornya pun sangat elegan sama seperti rumah saya dan klinik ini hadir dengan peralatan canggih,” jelas Melvina.

Tidak hanya akan hadir di Kota Palembang saja, bisnisnya juga direncanakan akan hadir di seluruh wilayah di Indonesia.

“Semoga ini bukan klinik pertama dan terakhir yang akan dibuka. Semoga akan ada Daviena Aesthetic Clinic lainnya di setiap kota di seluruh Indonesia,” tukasnya.

Komentar