Wabup Musi Rawas Minta Anggota DPRD Bertanggung Jawab Penuh Terhadap Kebijakan Yang Diambil

ELNEWS — Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, hadir dalam acara pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas atas nama Samsul Bahri, SH pada Sidang Paripurna DPRD, Jumat (28/4/2023) di Gedung DPRD Kabupaten Musi Rawas. Sidang dipimpin oleh Ketua DPRD, Azandri, dan dihadiri oleh Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, serta anggota dewan.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kajari Lubuklinggau, Kodim 0406, Polres Musi Rawas, Sekda Musi Rawas, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, dan Camat di Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Wabup, atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan dirinya sendiri, mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Samsul Bahri, SH sebagai wakil rakyat.

“Saya pribadi dan mengatasnamakan pemerintah kabupaten Musi mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya saudara samsul Bahri,SH Selaku anggota DPRD dengan sisa jabatan 2019-2024,sekali lagi selamat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” ujar Wabup.

Wabup menambahkan bahwa, “pengangkatan ini mempunyai makna tersendiri, karena sebagai anggota DPRD harus bertanggung jawab penuh terhadap setiap kebijakan yang diambil. Terpilihnya saudara mencerminkan besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan yang lebih baik. Oleh karena itu, dalam menjalankan tugas agar lebih visioner, kreatif dan inovatif untuk mewujudkan harapan masyarakat,” tutup Suwarti. (den)

Komentar