Viral Video Dua Orang Pemalakan Sopir Mobil Truk Box Warna Kuning di Kawasan Macan Lindungan Palembang

ELNEWS – Sebuah video viral media sosial (medsos) beredar Terkait dua orang aksi pemalakan terhadap sopir mobil truk box warna kuning yang terjadi di Kota Palembang.

Insiden pemalakan terjadi di Jalan Jalan Alamsyah Ratu Perwira, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I tepatnya kawasan Macan Lindungan Palembang, Jum’at (10/1/2024) siang.

Dalam video berdurasi 26 detik yang tersebar luas di akun instagram menujukkan aksi pemalakan terhadap sopir mobil truk box warna kuning.

Saat beraksi, terlihat dua pelaku mendekati sebuah mobil truk box. Satu pelaku memakai topi berbaju kos hitam dan celana jens hitam, sedangkan rekannya, memakai baju kaos merah dan celan jens biru muda.

Dimana, dalam aksinya ini terlihat kedua pelaku meminta uang, sambil menggoyangkan kaca pintu dan setelah uang diberikan oleh sopir tersebut keduanya pun barulah meninggal mobil truk bok tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah melalui Kanit Pidana Umum (Pidum) dan Team Anti Bandit (Tekab) 134 AKP Robert Sihombing membenarkan peristiwa tersebut.

“Dalam kejadian ini, kami sudah monitor video yang viral di Intagram tersebut dan hingga kini sudah dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Robert Sihombing di Mapolrestabes Palembang, Kamis (11/1/2024).

Terkait video yang viral ini lanjut AKP Robert Sihombing, dirinya tak segan segan akan memburu pelaku dan nanti jika saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan akan diberikan tindakan tegas terukur.

“Saya juga himbau untuk tidak melakukan pemalakan lagi dan meresahkan sopir dan masyarakat Palembang, kami tidak segan segan menindaklanjuti laporan masyarakat,” ujar AKP Robert Sihombing. (WO)

Komentar