Tinggal Sebentar, Motor Mahasiswa di Palembang Raib Dicuri

ELNEWS – Baru tinggal sebentar, motor milik seorang mahasiswa negeri di Palembang Agil Alparizi (21) raib hilang saat diparkir kosan.

Korban Agil Alparizi mengukapkan, awal mula dirinya bertamu kerumah teman perempuannya dan langsung memakirkan sepeda motor.

Namun, saat ingin menggunakan sepeda motor telah raib dikosannya, meski motor tersebut ia parkir dalam keadaan terkunci stang.

Kejadian ini terjadi di Jalan Lunjuk, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Minggu (21/1/2024) sekitar pukul 18.56 WIB.

“Saat saya hendak menggunakan sepeda motor lagi sudah tidak ada lagi dan hilang,” kata Agil Alparizi, Selasa (23/1/2024).

Sebelumnya, korban sempat meminta pemilik kosan untuk memeriksa rekaman CCTV di lokasi tersebut.

“Saya sudah cek pak, ternyata ada dua orang pelaku memakai masker dan menuju parkiran serta langsung membawa sepeda motor miliknya,” ujar Agil Alparizi.

Akibat kejadian ini, Agil Alparizi kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi (nopol) tidak inget platnya.

Kejadian ini lantas dilaporkannya ke SPKT Polrestabes Palembang.

“Saya buat laporan, semoga polisi bisa menangkap pelaku para pelaku,” harapnya.

Laporan Agil Alparizi telah diterima oleh petugas  SPKT Polrestabes Palembang, terkait tindak pidana Curanmor R2 berdasarkan pasal 363 KUHP. (WO)

Komentar