Viral, Pemuda Hendak Mengisi Saldo Dana dan Sambil Tunjukkan Alat Kemaluan Terhadap Penjaga Counter Seorang Perempuan

ELNEWS – Sebuah video viral di media sosial (medsos) memperlihatkan seorang pemuda yang hendak mengisi saldo dana di salah satu counter HP di Palembang, sambil menunjukkan alat kemaluannya.

Video berdurasi kurang lebih 1 menit ini menujukkan seorang pria memakai baju kaos warna biru menunjukkan alat kelaminnya kepada seorang perempuan penjaga konter.

Insiden kejadian tersebut terjadi di kawasan Kertapati Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) pada Minggu (26/5/2024) sekitar pukul 02.30 WIB.

Bayu (35) yang merupakan pemilik korter handphone mengatakan, awalnya pemuda datang dan hendak membeli saldo dana ke counter HPnya.

“Saat lagi beli saldo dana, tiba – tiba pria tersebut menunjukan alat kelaminnya kepada istri saya yang menjaga counter, dan terekam CCTV di counter saya,” kata Bayu di tempat kejadian perkara (TKP), Senin (27/6/2024).

Dia menyampaikan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 4 pagi, pria tersebut datang mengunakan sepeda motor, akibat kejadian tersebut membuat warga seputaran kertapati Palembang ini geger.

“Saat itu istri saya sedang berada di lokasi dan pelaku berniat membeli saldo dana, namun gera-geriknya mencurigakan.

Ternyata benar saja pelaku berulang kali membuka celana dan menunjukkan kelaminnya,” ujar Bayu.

Ia juga menyampaikan, pihaknya dalam waktu dekat akan membuat laporan ke polisi dan membawa bukti rekaman CCTV tersebut.

“Kami dalam waktu dekat akan membuat laporan kepolisi dan membawa bukti rekaman CCTV tersebut,” ungkap Bayu.

Sementara, Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan melalui Kanit Reskrim Iptu Riyadi Sasongko membenarkan pihaknya telah memonitor video viral di medsos.

“Saya bersama anggota telah mendatangi TKP. Saat ini belum menerima laporan dari korban, namun kita menunggu hari ini untuk segera melapor ke Polsek Kertapati Palembang,” jelas Iptu Riyadi Sasongko.

Dia menambahkan, jika memang tidak mau membuat laporan polisi, nanti akan dibuatkan surat pernyataan

“Intinya, belum membuat laporan polisi, nanti akan dibuatkan surat pernyataan,” tegas Iptu Riyadi Sasongko.

Komentar