Antisipasi Kejahatan 3C, Polres OI Razia Kendaraan

Indralaya, ELNEWS- Guna untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C di malam akhir pekan Polsek Indralaya bersama Polres Ogan Ilir lakukan giat cipta kondisi di Jalan Lintas Palembang-Indralaya Km 32 Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara OI, Sabtu (12/1).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto,SH.MH, didampingi oleh Kasat Sabhara Polres OI AKP Makmun Arrasyid,SH bersama KBO Sat Lantas Polres OI IPTU Usman Tabroni, dengan di ikuti personil gabungan Polsek Indralaya dan Polres Ogan Ilir yang berjumlah 36 personil.

Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto menuturkan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi tindakan kejahatan 3C pada malam akhir pekan dengan melakukan razia terhadap kendaraan roda empat dan roda dua.

“Adapun sasaran dalam giat tersebut tindak pidana pencurian, Senpi, Sajam, Premanisme, Terorisme dan lainnya dengan cara melakukan penggeledahan orang dan barang bawaan, melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua dan roda empat,”katanya.

Ia menabahkan dari hasil kegiatan tersebut hanya mendapatkan 6 roda empat yang pengendaranya tidak memenuhi kelengkapan dalam berkendaraan berupa SIM serta STNK 4 lembar.

“Untuk tindak kejahatan 3C berupa premanisme, Senpi, Sanjam dan lainnya dari hasil razia malam ini kita belum menumukan hal tersebut, artinya Ogan Ilir masih dalam posisi kondisi aman dan kondusif,”tungkasnya. (AE).