Ketua DPRD Banyuasin Pimpin Sidang Paripurna Banyuasin Ukir Sejumlah Prestasi

BANYUASIN – Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Banyuasin untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Banyuasin yang ke 22 tahun di gedung paripurna DPRD Banyuasin, Senin (22/4).

Turut hadir dalam paripurna tersebut yaitu PJ Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH, PJ Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni, M.Si, Ketua DPRD Banyuasin Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin, OPD dilingkungan Pemkab Banyuasin, tokoh masyarakat dan anggota DPRD Banyuasin.

Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengapresiasi atas kemajuan dan prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Banyuasin selama 22 tahun ini, sehingga Banyuasin menjadi maju dan berkembang pesat di Sumatera Selatan.

Fatoni juga berharap agar Banyuasin dapat terus menjadi daerah yang kondusif dan damai, serta masyarakatnya sejahtera dan makmur.

PJ Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH mengatakan hari kelahiran Kabupaten ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi yang lebih baik lagi.

Sebagai perwujudan masa kepemimpinan dirinya mulai September tahun 2023 sampai dengan sekarang, prioritas Kabupaten 2024 2026 yaitu pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Berkualitas dan Berdaya Saing, Peningkatan Infrastruktur, Pembangunan Ekonomi dan Lingkungan Hidup Berkelanjutan dan Pembangunan Kualitas Implementasi Reformasi Birokrasi.

Komentar