Tawuran, Pemuda di Palembang Tewas Kena Bacok

PALEMBANG- Tawuran antar kelompok pemuda kembali terjadi di metropolis, kali ini memakan korban jiwa. Korbannya adalah M Arief (18) warga Jalan Temon, Lorong Tangga Raja, Kelurahan 27 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Informasi yang diperoleh tawuran terjadi dikawasan Celentang, Kecamatan Kalidoni Palembang pada Senin (24/6/2024) dini hari.

Arief tewas dengan luka bacok senjata tajam dibagian punggungnya. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Boom Baru oleh warga namun nyawa tidak dapat diselamatkan.

Baharudin (39) mengatakan dirinya mendapat kabar melalui telepon dari kakaknya kalau Arief meninggal jam tiga malam.

“Saya dihubungi kakak semalam sekitar jam 3. Katanya Arief sudah meninggal di rumah sakit,” kata Baharudin kepada wartawan ditemui dikediamannya di Jalan Temon Kelurahan 27 Ilir, Senin (24/6/2024).

Baharudin mengungkapkan kalau anaknya Arief sehari-hari tinggal dengan nenek dan uwaknya, semalam dia keluar rumah tanpa pamit dari.

Arief sempat pulang ke rumah sekitar pukul 12 malam, tidak lama setelah itu dia keluar lagi dijemput teman-temannya sekitar jam 1.

“Saat dia pulang jam 12 malam saya melihat Arief. Setelah itu saya pulang ke mau ke Plaju sekitar jam 1 malam ada temannya yang jemput,” katanya.

“Lukanya dipunggung mungkin Arief dibacok dari belakang posisi sedang dibonceng sepeda motor. Tadi polisi sudah menunjukkan rekaman CCTV di sekitar lokasi memang ada tawuran disana,” katanya.

Sore ini jenazah Arief akan dimakamkan di TPU Puncak Sekuning pada pukul 16:00 WIB sore nanti. Dirumah duka terlihat banyak dari kerabat dan tetangga berdatangan di rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa.

“Kami akan buat laporan ke pihak kepolisian semoga pelaku yang membacok anak saya segera ditangkap. Dua teman Arief sudah dimintai keterangan di kantor polisi,” tandasnya.

Komentar