Dua Mesin ATM dan Puluhan Bungkus Rokok di Alfamart Digondol Maling

PALEMBANG- Dua mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di Alfamart di Jalan Tanjung Barangan, Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I Palembang dibobol kawanan maling Senin (25/6/2024)

Dari dalam ATM pelaku membawa uang tunai sebesar Rp 2,45 juta, selain itu pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang juga membawa rokok puluhan bungkus rokok senilai Rp 6 juta didalam Alfamart.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu pegawai di Alfamart yang bernama Salsa, sekitar pukul 06.15 WIB pagi saat akan membuka toko dirinya melihat dua mesin ATM yang ada didalam toko rusak.

“Pelaku ini diduga naik dari pintu atas, terlihat disini banyak bekas batu-batu besar diatap ini, untuk kerugian pihak Alfamart, diperkirakan sebesar Rp 6 Juta,” ujarnya.

Sementara itu mesin ATM Mandiri yang mengalami kerusakan uang rijek sebesar Rp 2.450.000 juta pecahan Rp 50 ribu dibawa pelaku.

“Sedangkan mesin ATM BNI hanya mengalami kerusakan, mungkin tidak sempat mengambil uang didalam nya,”tambahnya.

Lanjut Salsa, setelah melihat mesin ATM rusak dirinya langsung melihat isi didalam Alfamart dan mendapati beberapa bungkus rokok hilang. Selanjutnya pihak Alfamart melaporkan hal tersebut kepihak kepolisian.

“Ya kami sudah buat laporan kepada pihak kepolisian Polsek Ilir Barat 1 Palembang, polisi sudah datang melakukan olah TKP dan pasang garis polisi,” tandasnya.

Komentar