Thamrin Group Gelar Kick Off Meeting 2023, Undang Dua Pembicara Nasional

PALEMBANG- Di awal tahun 2023 ini, Thamrin Group sebagai salah satu group perusahaan terbesar di Sumatera Selatan kembali mengadakan agenda tahunan Kick Off Meeting 2023 dengan tema ‘Elevate, Proud To Be Parto Thamrin Group’.

Tahun ini acara Kick Off Meeting diselenggarakan secara offline di ballroom Hotel Emilia, mengingat diawal tahun 2023 yang lalu pemerintah telah mencabut PPKM semua level, sehingga pihak panitia bisa menghadirkan para leader Thamrin Group di level supervisor up dari wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jambi.

Tema Kick Off Meeting Thamrin Group di tahun 2023 ini adalah ‘Elevate, Proud To Be Part of Thamrin Group’ artinya setiap orang yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Thamrin Group merasa bangga telah ikut berkontribusi di dalam perusahaan yang bergerak dibidang Otomotif, Mall, Property, Financing, Hotel dan Food & Beverage ini, dengan adanya tema ini diharapkan  bisa meningkatkan loyalitas dan totalitas setiap karyawan dalam bekerja sehari-hari, sehingga semua Business Unit Thamrin Group menjadi lebih produktif lagi dimasa depan,” ungkap Ketua Panitia, Lukman Salim dalam keterangan pers yang diterima.

Seperti yang diketahui, sejak awal tahun 2020 dan selama tahun 2021-2022 yang lalu, seluruh negara di dunia diterpa pandemi Covid-19, termasuk juga Indonesia.

Namun perusahaan-perusahaan yang berada dibawah bendera Thamrin Group berhasil melewati tahun 2022 yang Challenging dengan pertumbuhan yang positif.

Sementara itu, Elysa Thamrin, CEO Thamrin Group dalam sambutannya mengatakan ditahun 2023 ini tantangan baru sudah menanti.
“Ditambah lagi adanya isu terkait dengan keterbatasan supply barang dari APM, resesi ekonomi global, inflasi dan lain-lain.

Namun kesempatan tetap terbuka lebar dan kita merasa optimis setelah melihat proyeksi dari pemerintah bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2023 ini sebesar 4,9%-5,2%. Ditambah lagi pemerintah mempersiapkan berbagai macam stimulus untuk mendorong pertumbuhan ekonomi tersebut. “Mari kita fokus dengan strategi yang telah disusun sehingga tahun 2023 ini kita sambut dengan optimisme yang tinggi,” jelasnya

Acara Kick Off Meeting Thamrin Group 2023 ini, panitia mengundang 2 pembicara nasional dari Academia Mr James Gwee, dan dari ESQ, Andry Fallash guna meningkatkan motivasi dan semangat menghadapi tahun 2023.

Selain itu dalam rangkaian acara Kick Off Meeting 2023 ini dimeriahkan juga oleh penampilan pemenang Thamrin Dance Competition, Thamrin Got Talent, dan tim Kelakar Betok studio 42 yang semakin menghangatkan suasana.

Dalam sesi wawancara, wanita cantik yang biasa disapa dengan Bu Lysa ini menyampaikan isu Kesehatanjuga masih menjadi tantangan di tahun 2023 ini dimana keluarnya varian baru Covid 19 Kraken.

Elysa berharap agar keluarga besar Thamrin Group beserta seluruh unit bisnisnya bisa bertahan bahkan terus berkembang, tentunya semua Pimpinan harus adaptif dan inovatif atas perubahan-perubahan yang terjadi.

Selain itu dia juga mengatakan agar seluruh karyawan dapat mengikuti program vaksin booster kedua yang disiapkan oleh pemerintah di tahun 2023.

Grup Thamrin ingin terus bertumbuh dan tetap survive dalam menghadapi segala ancaman yang akan terjadi dimasa yang akan datang, dengan selalu bertindak dan berperilaku sesuai dengan Core Value Thamrin Group, yaitu TRUST Attitude (InTegrity, CustomeR Focus, CommUnication, ContinuouS Improvement dan Teamwork).

Khususnya dalam hal membangun tim Kerja yang efektif atau disebut Teamwork ini menjadi sangat penting agar Thamrin Group bisa bersinergi dan saling mendukung satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama

Keluarga besar Thamrin Group akan fokus pada visi, misi dan strategi perusahaan, agar bisa bekerja, berkarya memaksimalkan kemampuan untuk mencapai Sukses ditahun 2023 ini.

Thamrin Group fokus menjalankan bisnis dibidang otomotif, property, mall, jasa keuangan dan hotel. Di bidang otomotif, Thamrin Group tetap konsisten menjadi main dealer motor Yamaha, mobil Suzuki, mobil Honda, Mercedes Benz dan Truk Hino.

Sedangkan dibidang properti, Thamrin Group terus berkomitmen untuk melayani masyarakat dan turut berpartisipasi dalam menggerakkan ekonomi melalui Palembang Indah Mall.

Selain itu, Thamrin Group juga mempunyai unit bisnis properti yang aktif membangun perumahan, yakni Thamrin Homes. Perhotelan saat ini juga menjadi salah satu lahan yang sedang serius dikembangkan oleh Thamrin Group yaitu Emilia Hotel di kawasan Palembang Indah Mall dan Hotel Ibis dijalan Letkol Iskandar.
Khusus untuk jasa keuangan Thamrin Group melayani masyarakat melalui BPR Berkat Sejati yang beralamat dijalan Kapten A. Rivai, Palembang.

Dengan unit bisnis sebanyak itu, Thamrin Group menyadari sepenuhnya bahwa konsumenlah yang telah mendukung eksistensi unit-unit bisnis dari Thamrin Group.

Komentar