Kecelakaan di Jalan Noerdin Pandji, Anggota TNI AD Tak Sadarkan Diri

PALEMBANG- Seorang anggota TNI AD tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Sako Palembang Jumat (26/7/2024) siang sekitar pukul 12:00 WIB.

Sepeda motor Supra X BG 5310 JK yang dikendarai korban terlibat kecelakaan dengan mobil Pajero Sport warna putih BG 1706 VL yang dikendarai seorang ibu-ibu.

Berdasarkan keterangan warga Is (57) yang ditemui dilokasi kejadian menuturkan kecelakaan terjadi sebelum Salat Jumat. Saat kondisi korban sudah terkapar dengan mengeluarkan darah di telinga. Posisi motor menabrak bagian belakang mobil Pajero putih.

“Seingat saya kejadiannya sebelum salat Jumat. Saya sedang memasak air dirumah terdengar suara tabrakan. Setelah saya keluar melihat korban sudah tergeletak, ” ujar Is kepada wartawan.

Kondisi motor korban mengalami rusak di bagian depan. Saksi yang melihat korban tergeletak, saksi bersama pengemudi mobil lalu menggotong korban untuk dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korbannya tentara karena masih pakai seragam. Yang bawa mobil ibu-ibu terus ada orang lagi di dalamnya, setelah korban terjatuh dipinggirkan kemudian dibawa ke dalam mobil yang ditabrak,” katanya.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty mengatakan korban sudah dibawa ke rumah sakit dan belum sadarkan diri.

“Kejadian lakalantasnya sekitar jam 12 siang sebelum Salat Jumat. Korbannya seorang anggota TNI AD. Kondisinya saat ini belum sadar masih di rumah sakit,” katanya.

Petugas Satlantas Polrestabes Palembang dan POM TNI AD sudah melakukan olah TKP di tempat kejadian, pasca kecelakaan terjadi. (Pra)

Komentar