Buka Store ke 28 di Palembang, Dekoruma Hadirkan Style Furnitur Japanese

PALEMBANG– Kebutuhan terhadap furnitur dan aksesoris hunian kian meningkat. Dekoruma ikut ambil bagian dalam pasar ini dengan melebarkan sayapnya di Kota Palembang. Dekoruma Experience Center ini menjadi yang ke-28 dan yang pertama di Kota Palembang. Lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman No 1078 (Ruko Martabak Har Simpang Sekip).

“Setelah membuka 27 experience center baru di Pulau jawa, Bali dan Sumatera, kini Dekoruma hadir di Kota Palembang. Ekspansi ini menjadi bentuk komitmen Dekoruma dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan furnitur dan aksesoris hunian yang tak hanya multifungsi dan space saving, tapi juga memiliki desain yang indah,” ujar Dimas Harry Priawan, CEO and Co-Founder Dekoruma, Jumat (16/6).

Kehadiran Dekoruma Experience Center Palembang diharapkannya dapat menjadi solusi baru dan fresh bagi masyarakat Palembang yang ingin mengisi dan mendekorasi hunian. Berbagai dekorasi rumah multifungsi dengan style furnishing Japandi (Japanese – Scandinavian) akan menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Palembang.

Apalagi kini rumah tak hanya menjadi tempat hunian bagi sebagian kalangan, tapi juga seluruh kegiatan, termasuk untuk bekerja. Sehingga, banyak pemilik rumah menyulap huniannya dengan berbagai furnitur dan dekorasi baru agar menjadi lebih nyaman.

“Dan mendapatkan keseimbangan antara kesibukan dan relaksasi,” tambahnya. Ia meyakini, dengan merancang ruang sebaik mungkin dapat meningkatkan suasana hati, produktivitas dan kenyamanan.

Diketahui, Dekoruma Eperience Center Palembang terdiri dari tiga lantai dengan luas bangunan 1.600 meter persegi. Store terbaru ini memiliki konsep tata ruang terbaru, dimana pengunjung dapat meliat inspirasi ruang dengan berbagai pilihan furnitur bergaya Japandi dengan desain indah, multifungsi, space saving dan harga terjangkau.

Di tempat ini, pengunjung juga menjajal berbagai pilihan furnitur dan konsultasi langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home and living. Selama periode opening, tersedia promo diskon furnitur hingga 60 persen, gratis furnitur dan aksesoris serta gratis exclusive tumbler Dekoruma dengan belanja minimal Rp1 juta. Kemudian, 200 pegunjung pertama diberikan potongan Rp25 ribu ketika belanja minima Rp350 ribu.

Komentar