Hitungan Detik, Pasutri di Palembang Gasak Motor Warga Sako

PALEMBANG- Pasangan suami istri di Palembang terekam kamera CCTV sedang melakukan aksi pencurian sepeda motor di Jalan Pangeran Ayin, Sako Baru, Kecamatan Sako Palembang pada Selasa (27/8/2024) pagi.

Dalam rekaman terlihat dalam hitungan detik pasutri tersebut berhasil membawa kabur motor N-Max BG 6316 ABT.

Dari kejadian tersebut korban Juni Yanti (32) warga Komplek Griya Sako Permai Blok AE Sako Palembang, melaporkan kejadian ke Polsek Sako dengan kerugian di taksir puluhan juta rupiah.

Kepada Juni menceritakan kejadian pencurian yang dialaminya berawal saat ia sedang makan diwarung model ia memarkirkan motornya didepan warung. Setelah makan model dirinya kaget melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkiran.

“Terkejut saya lihat motor saya tidak ada lagi di parkiran, saya langsung meminta tolong pemilik rumah yang ada CCTV. Alhamdulillah pemilik rumah mau buka CCTV pas dicek ternyata motor saya dibawa lari oleh pelaku diduga suami istri,” ujar Juni kepada wartawan. Kamis (29/8/24).

Juni menambahkan, pencurian sepeda motor yang kerap terjadi di sekitar ini sudah sering sebelumnya juga ada yang kehilangan motor. Diduga juga pelaku ini laki laki sama perempuan seperti pelaku pencurian motornya.

“Sudah sering disini kejadian pencurian motor, sebelumnya juga ada kejadian sebelah ini motor hilang pelaku sama sepertinya. Mudah-mudahan pelaku segera di tangkap karena warga disini sudah sangat resah. Setelah kejadian pencurian itu saya langsung melapor ke Polsek Sako, mudah-mudahan pelaku cepat ketangkap dan motor saya kembali lagi,” harapnya. (Pra)

Komentar