Gelar Tebus Murah Sembako di Gandus, Cawako Palembang Sempatkan Melayat Warga yang Meninggal

PALEMBANG- Mengawali aktivitasnya calon walikota Palembang Fitrianti Agustinda melayat warga perumahan Griya Asri Kelurahan Pulokerto yang meninggal dunia Kamis (5/9/2024) pagi.

Warga tersebut adalah Sulaiman meninggal diusia 56 tahun karena menderita stroke.

Dihadapan istri dan anak almarhum Sulaiman, Fitrianti Agustinda menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Sulaiman. Sebelum dikabarkan meninggal Fitrianti berencana melihat Sulaiman untuk membawanya ke rumah sakit.

“Saya terkejut karena pagi ini sudah kami jadwalkan untuk datang melihat bapak Sulaiman, namun setelah saya datang ke rumahnya bapak Sulaiman sudah dipanggil allah,”sesalnya.

Usai berbincang dengan anak dan istri almarhum Sulaiman, Fitrianti juga memberikan bantuan kematian untuk Sulaiman.
“Kita doakan bersama semoga bapak Sulaiman ditempatkan yang layak disisi allah swt. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fitrianti juga berdialog dengan warga di perumahan Griya Asri untuk memastikan apakah mereka sudah terjangkau oleh BPJS Kesehatan.

Usai melayat Fitrianti melanjutkan kegiatannya yakni tebus murah sembako dan melihat ibu hamil serta membesuk warga yang sakit dan terakhir Fitrianti dijadwalkan membagikan pelampung kepada serang perahu getek dipesisir sungai Musi dikawasan Gandus Palembang. (Pra)

Komentar