Silaturahmi dengan Warga 30 Ilir, Nandriani Sampaikan Hajat Baiknya Bersama Fitrianti Maju di Pilwako Palembang

PALEMBANG- Calon wakil walikota Palembang Nandriani Octarina bersilaturahmi dengan masyarakat RT 31, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang Jumat (6/9/2024) pagi.

Silaturahmi tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Disela-sela silaturahmi Nandriani juga menjalankan program tebus murah sembako.

Selain silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan 30 Ilir, Nandriani Octarina melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat di Jalan Ki Gede Ing Suro Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Dalam silaturahmi tersebut Nandriani Octarina tampak didampingi Tiktoker ternama Rondot.

Dihadapan masyarakat Nandriani Octarina menegaskan silaturahmi yang ia lakukan bukan hanya ingin mencalonkan diri menjadi wakil walikota Palembang saja.

“Silaturahmi yang saya lakukan bukan yang pertama dan yang terakhir. Saya akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat mendengarkan keluhan dan aspirasi,”kata Nandriani

Ditegaskan Nandriani, dirinya bersama ibu Fitrianti Agustinda memiliki hajat yang baik untuk mensejahterakan masyarakat Palembang.

“Kami berdua dengan ibu Fitrianti Agustinda mencalonkan diri sebagai walikota dan wakil walikota Palembang, mungkin ibu-ibu dan bapak-bapak sudah kenal dengan ibu Fitrianti karena beliau wakil walikota Palembang dua periode berpasangan dengan pak Harnojoyo,”ungkapnya.

Ditahun ini, Fitrianti Agustinda maju di Pilwako Palembang bersama Nandriani Octarina. “Saya memilih berpasangan dengan ibu Fitrianti merupakan pilihan yang tepat karena beliau sudah sangat berpengalaman untuk menjadi pemimpin kota Palembang,”jelasnya.

Untuk itu, Nandriani Octarina memohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat agar niat dan hajat baiknya untuk mensejahterakan masyarakat Palembang bisa terkabul.

Dikesempatan tersebut, Nandriani menjawab pertanyaan tiga warga terkait sekolah gratis, pengangguran dan persoalan banjir.

Untuk sekolah gratis, Nandriani menegaskan jika dirinya dan Fitrianti Agustinda terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Palembang akan menggratiskan sekolah dari segala pungutan sampai menggratiskan seragam sekolah.

“Terkait pengangguran saya akan menciptakan lapangan pekerjaan khusus kaum millenial dan generasi gen Z yang kreatif dan inovatif, dan memberdayakan UMKM yang ada,”bebernya.

Terkait permasalahan banjir di kota Palembang, Nandriani akan menggalakan gotong royong setiap minggu, menambah jumlah kolam retensi yang sudah ada serta mengajak masyarakat untuk membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya.(ril)

Komentar