Sapa Masyarakat dan Pedagang di Pasar Kalangan Talang Kelapa, Fitrianti Borong Sayur Mayur Hingga Ikan Patin

PALEMBANG- Cawako Palembang Fitrianti Agustinda kembali melanjutkan safari politik dengan melakukan blusukan ke Pasar Kalangan di Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang Jumat (13/9/2024) pagi.

Dalam blusukannya Fitrianti menyapa masyarakat khususnya ibu ibu yang sedang berbelanja serta pedagang pasar untuk menanyakan keluhan pedagang serta memantau harga kebutuhan pokok.

Disela sela blusukannya Ketua DPC Partai Nasdem kota Palembang tersebut sempat berbelanja sayur mayur, ikan patin, cabe hingga tomat yang semuanya ia berikan kepada masyarakat di perumahan Talang Kelapa.

Menurut Fitrianti Agustinda dirinya merasa senang bisa hadir dan menyapa masyarakat dan pedagang di pasar Kalangan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang Jumat pagi.

“Dengan hadir langsung ditengah masyarakat dipasar saya bisa mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan apa yang menjadi harapan masyarakat,”katanya.

Dengan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat, pasangan Fitrianti dan Nandriani sebagai Cawako dan Cawawako Palembang kedepannya akan memiliki strategi, ide dan gagasan untuk membantu masyarakat menanggulangi kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Disini saya hadir dipasar untuk melihat bagaimana kondisi pasar sekarang ini terutama keluhan pedagangnya. Insya Allah jika terpilih menjadi walikota kami berdua akan membuat kebijakan yang pro kepada masyarakat dan para pedagang kecil di pasar Kalangan,”tandasnya.

Sementara itu, Ani salah satu pedagang sayur mengatakan dengan adanya kunjungan Fitrianti Agustinda di pasar Kalangan Talang Kelapa jualan mereka banyak dibeli oleh ibu Fitrianti.

“Alhamdulillah dari ujung ke ujung pedagang disini dihampiri ibu Fitrianti untuk membeli dagangan kami semoga berkah kedepannya,”katanya.

Ani juga berharap kedepannya agar Fitrianti bisa menstabilkan harga kebutuhan pokok di kota Palembang dan infrastruktur jalan semuanya bagus tidak ada lagi yang rusak.

“Ngomong ngomong nomor berape ibu Fitrianti ikak, aku lom tau nomor berape die gek kami cocok (coblos),”kata Ani dengan logat bahasa daerah Muba. (Pra)

Komentar