Pertama di Palembang, Rumah Creative Hub Fitri-Nandri Diresmikan

PALEMBANG- Gebrakan luar biasa yang dilakukan pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang nomor urut 1 (satu), Fitrianti Agustinda – Nandriani Octarina.

Pasangan yang dikenal dengan black pink ini meresmikan rumah creative hub yang pertama di kota Palembang, Rabu (2/10/2024) yang berlokasi di simpang sekip angkatan 66 Palembang.

“Saya selaku calon walikota mendampingi ibu Nandriani sangat senang dan bangga dengan anak-anak muda kota Palembang yang banyak kreatifitas. Hari ini kita ciptakan ruang dan tempat untuk menuangkan kreatifitasnya,”jelas Fitri dalam sambutannya.

Selain itu lanjutnya, mengenai pendidikan nantinya jika diberikan kesempatan memimpin kota Palembang, akan menjamin pendidikan di kota secara gratis mulai dari pendaftaran, SPP dan perlengkapan sekolah.

“Kita akan menjamin tidak ada lagi anak yang buta huruf dan putus sekolah. Kemudian mengenai lapangan pekerjaan, kita akan menyiapkan untuk anak-anak muda tempat mereka bisa menuangkan keahliannya, setidaknya ada investor di kota Palembang yang seharusnya 60 sampai 70 persen pekerjanya warga asli Palembang,”jelasnya.

Ditambahkan Nandriani, dirinya merasa bangga di berikan kesempatan mewakili kaum muda oleh ibu Fitrianti untuk menjadi pendamping calon pemimpin, menjalankan pemerintahan.

“Semoga kita diberikan jalan terbaik oleh Allah SWT. Hari ini rumah creative hub yang didirikan ibu etika dan rekan-rekan, ini sebagai bentuk bagaimana kami bisa memberikan wadah untuk anak-anak muda, berharap bisa digunakan dengan baik. Dan untuk anak-anak zilenial, yang nanti akan menjadi calon pemimpin semoga tempat ini nantinya bisa mengasah kreatifitas,”ungkapnya.

Sementara itu, hadir dalam acara peresmian ini sejumlah konten kreator kota Palembang antara lain, Rondot, Fikir Haikal, Andembo, Asep Pakem, ketua milenial yang juga anggota DPRD Kota Aris Alkautsar, yayasan YPAC serta sejumlah kaum milenial dan zilenial lainnya.

Rondot dalam sambutannya sangat mengapresiasi gagasan ibu Fitrianti dan Nandriani dalam menyiapkan ruang untuk anak muda berkreasi ini.

“Ini yang pertama di kota Palembang, semoga nanti saat beliau terpilih anak ada banyak rumah creative hub yang diakadan di setiap kelurahan. Tentu ini akan memberikan dampak positif bagi kalangan anak muda,”ungkapnya.

Senada juga disampaikan Fikri Haikal dan Aris Alkautsar bahwa gagasan dalam mendirikan rumah creative hub ini sungguh luar biasa. Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada anak muda kota Palembang, semoga nantinya banyak lahir konten-konten kreator dari rumah kreative hub Fitri-Nandri ini. (Ril)

Komentar