Tokoh Bali di Lalan Sebut Lucianty-Syaparuddin Pilihan Tepat untuk Memimpin Muba

MUSI BANYUASIN- Dukungan untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muba nomor urut 1, Hj Lucianty dan Syaparuddin, terus menguat.

Kali ini, giliran warga Bali di Kecamatan Lalan yang menyatakan komitmen mereka untuk memenangkan Lucianty-Syaparuddin dalam Pemilihan Bupati Muba 2024. Seperti disampaikan oleh Tokoh masyarakat Desa Galih Sari, I Gusti Ketut Satya Merta, yang menegaskan bahwa warga Bali telah sepakat mendukung Lucianty-Syaparuddin sebagai pemimpin Muba untuk periode 2025-2030.

“Ibu Lucianty orang yang sangat detail, memperhatikan hal-hal kecil hingga persoalan besar. Kami di Desa Galih Sari sudah satu suara, bersatu untuk memenangkan beliau sebagai Bupati Muba untuk lima tahun ke depan,” tegasnya saat menerima kunjungan paslon di Desa Galih Sari, Selasa (8/10/2024).

Menurut I Gusti Ketut, mendukung Lucianty-Syaparuddin merupakan pilihan yang tepat, karena Lucianty dinilai memiliki visi dan komitmen kuat untuk melanjutkan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat. “Ini perjuangan kami untuk mendukung Ibu Lucianty agar membuat Muba menjadi lebih baik, dan kami yakin Ibu Lucianty mampu melakukannya,” tambahnya.

Sementara itu, Lucianty dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dukungan warga Bali di Kecamatan Lalan itu. Dia mengungkapkan bahwa hubungan baiknya dengan masyarakat Bali di Muba, khususnya di Lalan, sudah terjalin sejak lama. Komitmen itu, kata Lucianty, akan terus ia wujudkan dengan kerja nyata jika diberikan amanah sebagai Bupati Muba.

“Saya bersyukur atas dukungan warga Bali di Lalan. Saya akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat di sini. Persoalan infrastruktur dan fasilitas di Lalan menjadi salah satu prioritas utama kami ke depannya. Sebab kami ingin infrastruktur di Lalan semakin masif dan berkualitas, sehingga bisa mempercepat kemajuan daerah ini,” tandasnya.

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai kelompok masyarakat, Lucianty-Syaparuddin semakin mantap dalam pencalonan mereka. Paslon ini berjanji akan mengutamakan kebutuhan masyarakat, mulai dari infrastruktur hingga pendidikan, agar Muba menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera. (Edw)

Komentar