Anggota Polda Metrojaya Tewas ‘Ditujah’

 

EMPAT LAWANG, ELNEWS –

Bripka Adhi Wira Pradana (44) tewas bersimbah darah, setelah ‘ditujah’ Reca (25) dan Widodo (35), ketika berada di Desa Aur Gading Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Korban yang merupakan Anggota Polisi, bertugas di Polda Metro Jaya ini meregang nyawa karena mengalami beberapa luka tusukan dibagian dada dan bacokan di lengannya, Rabu (2/9/2020) pukul 13.00 WIB.

Kejadian naas ini bermula, saat korban mendatangi rumah tersangka dengan tujuan mempertanyakan masalah tanah milik orang tuanya di Desa Aur Gading Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Namun, disambut dengan perdebatan yang berakhir pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan beberapa luka tusuk.

“Alhamdullilah kedua tersangka sudah kita amankan. Motifnya sengketa tanah. Korban mendatangi rumah pelaku. Dilokasi sempat terjadi keributan dan kedua tersangka, yang tidak lain ayah dan anak ini menghabisi nyawa korban dengan senjata tajam jenis pisau,” jelas Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu, didampingi Kasat AKP M Ismail, kepada wartawan online media ini.

Hingga saat ini, kedua tersangka masih terus menjalani pemeriksaan intensif penyidik, untuk pemberkasan yang akan dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Untuk barang bukti pisau masih kami cari, karena tersangka sempat membuangnya,” tukas Kapolres. (sel)