Astra Financial Angel Menangkan Kontes Miss Auto Show GIIAS 2022

JAKARTA, Pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sudah berlangsung selama 10 hari sejak dibuka pada tanggal 11 Agustus lalu. Selama sepuluh hari tersebut, berbagai brand otomotif telah melayani dan memanjakan pengunjung dengan promo menarik dan produk terbaik. Tak ketinggalan hiburan dan keramahtamahan staf juga menjadi poin penting yang menarik konsumen untuk mengunjungi suatu booth.

Astra Financial, sebagai sponsor platinum GIIAS tahun ini pun ikut memanjakan dengan keramahtamahan para usher yang disebut dengan Astra Financial Angel. Selain berpenampilan menarik, Astra Financial Angel juga menunjukkan keramahannya dalam menyapa setiap pengunjung dan mendampingi pengunjung booth dalam memperoleh informasi maupun bermain di booth Astra Financial. Tak ketinggalan, pengetahuan yang memadai pun diperlukan agar dapat menjelaskan program dengan baik kepada pengunjung.

Untuk mengapresiasi pelayanan prima kepada pengunjung, GIIAS menyelenggarakan kontes Miss Auto Show yang diikuti oleh brand-brand yang berpartisipasi dalam GIIAS. Miss Auto Show bertujuan untuk mengapresiasi figur seorang wanita yang cantik, berbakat, dan memiliki karakter prima.

Komentar