Astra Financial Angel Menangkan Kontes Miss Auto Show GIIAS 2022

Dalam acara GIIAS Jakarta 2022 kali ini, Astra Financial hadir bersama 9 unit bisnisnya, yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA. Dua terakhir (MOXA dan SEVA) adalah pendatang baru dari Astra Financial yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Pada perhelatan GIIAS kali ini, Astra Financial menawarkan promo unggulan yang masih bisa dinikmati konsumen hingga tanggal 21 Agustus di GIIAS ICE BSD Tangerang. Di antaranya suku bunga mulai 0,77% untuk pembiayaan mobil dengan tenor 1 tahun dan bebas biaya admin. Promo tersebut diberikan oleh ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil dari Astra Financial.

Untuk memberikan pengalaman membeli mobil yang mudah, SEVA sebagai unit bisnis terbaru dari Astra Financial juga menawarkan promo melalui fitur utamanya yaitu Instant Approval. Melalui fitur tersebut, pengunjung GIIAS dapat mengajukan pembiayaan mobil dari ACC dan TAF dengan tambahan benefit seperti asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Komentar