Atlet Bulutangkis Sumsel Menang Telak Atas Atlet Provinsi Bengkulu

BANJARMASIN- Pekan Olah Raga Wartawan (Porwanas) ke XIV Kalimantan Selatan, Tim Atlet bulutangkis tunggal putra Sumatera Selatan (Sumsel) dan beregu putra dalam babak penyisihan berhasil mengalahkan Tim Atlet bulutangkis tunggal putra dan beregu putra Provinsi Bengkulu dengan skor 3-0.

Pertandingan tersebut dipusatkan di GOR Badminton Hippindo Jl.Aes Nasution, Banjarmasin Kalimantan Selatan, Rabu (21/8/24).

“Alhamdulillah pertandingan babak penyisihan Tim Atlet tunggal putra dan beregu putra bulutangkis Provinsi Sumsel berhasil kita menangkan dengan Tim Atlet bulutangkis Provinsi Bengkulu dengan skor 3-0,”ungkap Kawar Dhante ketua Siwo Sumsel.

Lanjut Dhante sapaan akrabnya mengatakan, Besok Tim Atlet bulu tangkis kita masuk perempat final akan melawan Tim Atlet bulutangkis Jawa Tengah.
“Mohon do’a dan support dari kawan -kawan, semoga besok Atlet kita berhasil memenangkan pertandingan tersebut,” ucap Dante.

Sementara itu Atlet Bulutangkis tunggal putra Noverta saat diwawancarai wartawan ini mengatakan, Alhamdulillah hari ini Tim Bulutangkis tunggal putra dan beregu putra berhasil kita menangkan.

“Dipertandingan besok perempat final, Tim bulutangkis Sumsel akan menghadapi tim kuat bulutangkis Jawa Tengah. Semoga bisa kita menangkan. Mohon do’a dan Supportnya dari kawan-kawan,” ungkap Noverta.

Untuk diketahui, Atlet Bulutangkis Tunggal putra Sumsel Noverta berhasil mengalahkan dengan mudah Atlet bulutangkis Provinsi Bengkulu dengan Skor 21-3 21-7, dilanjutkan dengan Atlet beregu putra Sumsel Hendri-Mirza dengan skor 21-19 21-14, selanjutnya dipertandingan ketiga Atlet beregu putra Syaifuddin-Yudi juga berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 21-6 21-3.(ril)

Komentar