Beli Mainan untuk Cucu, RA Anita Diteriaki Wagub

PALEMBANG- Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, RA Anita Noeringhati menyempatkan membeli mainan untuk cucu saat kunjungan ke Pasar 16 Palembang, Selasa (1/10). Kunjungan dalam rangka kampanye dan menyerap aspirasi pedagang tersebut, disambut hangat oleh pedagang dan pembeli, bahkan mereka sudah meneriakinya sebafa bu “Wagub”

“Hidup bu Wagub, terimakasih bu Anita,” kata Yeni ketua pedagang Pasar 16.

Kehadiran pasangan calon nomor urut 3, Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (MATAHATI) pada Pilgub Sumsel, disambut hangat dan penuh antusias. Mereka berebut salaman dan swafoto dengan perempuan yang dijulullki Singa Betina Parlemen tersebut.

“Saya boleh beli ngga, saya beli untuk cucu nih. Robot (ultramen) aja 2 tolong ya,” Kata Anita kepada pedagang.

Selanjutnya RA Anita mengunjungi penjual pakaian baju perabotan rumah tangga dan lainnya menyusuri lorong pasar, dan sampailah ke pasar 16 berjumpa dan beridalog dengan Para pedagang.

Dalam hal ini, Aflah Ketua Perhimpunan Penghuni dan Pemilik Satuan Rumah Susun (P3SRS) Pasar 16 Ilir yang menyambut RA Anita sangat antusias dan berterimakasih atas kunjungannya.

kunjungan ini dinilai bentuk dukungan pasangan MATAHATI terhadap pedagang kaki lima dan pedagang Pasar 16. Ia berharap keluahannya seperti sepi pembeli, susahnya perekonomian, dapat dicarikan solusi oleh pasangan MATAHATI sehingga nantinya mereka bisa mudah berdagang dan banyak pembelinya.

“Tolong bu, Revitalisasi disini juga tidak ada kompromi dengan kami, yang memiliki SHM atas pasar ini,” keluhnya.

Menanggapi hal tersebut, Cawagub RA Anita yang juga mantan ketua DPRD Sumsel berjanji akan mencarikan solusi baik untuk pemiliki kios, pedadang dan pembeli.

Komentar