Bertemu dengan Cawako Fitrianti Agustinda, Pedagang dan Pengunjung Pasar Sentosa Plaju Rebutan Swafoto

PALEMBANG- Pedagang dan pengunjung pasar Sentosa Plaju Palembang khususnya emak emak tidak menyangka akan bertemu dengan Cawako Palembang Fitrianti Agustinda Sabtu (21/9/2024).

Kedatangan Ketua PMI kota Palembang tersebut dalam kegiatan Gerebek Pasar untuk menyerap aspirasi pedagang maupun pembeli serta mengenalkan diri maju di Pilwako Palembang bersama Nandriani Octarina.

Kesempatan bertemu dengan Fitrianti dimanfaatkan oleh emak emak untuk selfi atau Swafoto maupun sekedar bersalaman.

Seperti yang dilakukan Nur pedagang bumbu dapur ia langsung meminta izin untuk berfoto bersama Cawako Palembang Fitrianti Agustinda.

“Oh cantik jugo yo ibu Fitri ni, kalu dijingok secara langsung. Izin bu mau foto samo ibu,”kata Nur yang disambut dekapan oleh Fitrianti Agustinda.

Tidak hanya Nur, masyarakat yang sedang berbelanja juga ingin berfoto bareng Fitrianti Agustinda dan langsung diikuti permintaannya oleh ketua DPC Partai Nasdem kota Palembang tersebut.

Ahmad Fikri penjual bubur kacang ijo mengatakan selama kepemimpinan Fitrianti Agustinda sebagai wakil walikota Palembang bersama pak Harnojoyo Palembang sudah bagus dan maju.

“Dengan pengalamannya pernah menjadi wakil walikota Palembang insya Allah ibu Fitrianti menang dalam pemilihan nanti dan bisa menjadi walikota Palembang dan menjadi Palembang lebih bagus dan maju lagi,”ungkapnya.

Diketahui dalam setiap kegiatan Gerebek Pasar di Palembang yang rutin dilakukan Fitrianti Agustinda, dirinya selalu membeli dagangan yang dijual pedagang mulai dari sayur mayur, ikan, buah buahan hingga jajanan pasar selanjutnya ia bagikan kepada masyarakat.

Komentar