Demokrat Resmi Usung Pasangan Hepy-Efsi

PAGARALAM- Salah Satu Partai incaran Para Kandidat dikota Pagaralam dan sudah saling klaim antar Kandidat, akhirnya pada hari ini 8 Agustus 2024, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengusung Hj Hepy Safriani dan Efsi sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dari Perolehan suara menempatkan Demokrat Pada Pileg Sebelumnya periode 2024-2029, mengantongi 3 Kursi di legislatif Pagaralam.

Dukungan Partai Demokrat Ke kubu Hepy-Efsi diperkuat dengan Surat Keputusan yang berisi persetujuan pencalonan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam mendatang.

Surat Keputusan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta sekitar pukul 19.00 WIB.

Dengan bergabungnya Partai Demokrat dalam koalisi Hepy Safriani dan Efsi, menjadi semakin bertambah, setidaknya ada 12 Kursi di DPRD Kota Pagar Alam dari 5 Parpol Pengusung yang siap bertarung bersama untuk memenangkan pasangan Hepy-Efsi.

Dukungan ini terdiri dari PAN dengan 2 kursi, Golkar 3 kursi, Gerindra 3 kursi, PKS 1 kursi, dan Demokrat yang menambah 3 kursi.

Jumlah ini melebihi syarat minimal yang dibutuhkan untuk maju sebagai pasangan calon dalam Pilkada Pagar Alam 2024.

Penyerahan surat ini menjadi momen penting bagi pasangan calon yang telah dipersiapkan matang oleh Demokrat untuk memimpin Pagar Alam.

Dukungan ini diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Pagar Alam. Dukungan penuh dari DPP Partai Demokrat ini menunjukkan keseriusan partai dalam mengusung pasangan yang dinilai memiliki kapabilitas dan integritas tinggi untuk memimpin daerah tersebut.

Dengan dukungan politik yang kuat dari berbagai partai, Hepy Safriani dan Efsi dengan mantap menyatakan siap untuk bertarung dalam Pilkada Pagar Alam 27 November 2024 Mendatang.

“Alhamdulillah Bunda bersyukur dengan bergabungnya Partai Demokrat berarti akan bertambah kekuatan dalam pertarungan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 27 November mendatang.” ungkap Bunda Hepy.

Berikut Jumlah Kursi DPRD Terpilih 2024-2029 PKB 3 Kursi, Gerindra 3 Kursi, PDIP 3 Kursi, Golkar 3 Kursi, Nasdem 4 Kursi, PKS 1 Kursi, Hanura 1 Kursi, PAN 2 Kursi, Demokrat 3 Kursi, PPP 2 Kursi. PKB 3 Kursi, Nasdem 4 Kursi, PPP 2 Kursi Golkar 3 Kursi, Gerindra 3 Kursi, Demokerat 3 Kursi, PAN 2 Kursi ,PKS 1 Kursi, PDIP 3 Kursi, Hanura 1 Kursi. (Cha)

Komentar