Diduga Baru Bisa Nyopir Mobil, Innova Seruduk Indomaret

PALEMBANG- Disinyalir belum begitu mahir mengemudikan mobil matic, membuat mobil Toyota Innova menabrak sebuah minimarket Indomaret di Jalan Lebung Permai, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang Senin (22/8/2022) malam. Akibat peristiwa ini pintu Rolling door dan kaca rusak parah.

Koordinator Indomaret Lebung Permai Irvan mengatakan pengemudi mobil parkir ke halaman Indomaret hendak belanja. Mobil Innova tersebut matic saat hendak parkir dan tiba-tiba melaju lalu menabrak kaca pintu masuk ke dalam minimarket.

“Pengemudi mobil ini kami duga belum mahir mengemudikan mobil matic sehingga saat hendak menginjak rem justru pedal gas yang diinjak. Sehingga mobilnya menyeruduk hingga masuk kedalam minimarket,”ungkapnya ditemui lokasi Selasa (23/8/22).

Dikatakan Irvan kejadiannya sekitar pukul 20:15 saat kondisi minimarket dalam keadaan sepi dan petugas juga tidak ada dilokasi kejadian.

“Sempat ada ketegangan antara pemilik mobil dan sopirnya namun saya tengahi, mereka bersedia mengganti kerusakan pintu indomaret dan menyelesaikannya secara keluarga. Namun pihak Indomaret mau bukti berbentuk tertulis agar tidak terulang kembali,” katanya.

Untuk kerugian dari pihak Indomaret belum karena semua belum dihitung oleh pihak indomaret. Beruntung dalam insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun korban luka.

Komentar