Diduga Depresi Ribut Mulut Sama Suami, Seorang Istri Nekat Gantung Diri Depan Teras Rumah

ELNEWS – Diduga depresi ribut mulut dengan suami, Seorang istri nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di depan teras rumah.

Korban yakni bernama Selvi Wulandari (37) warga Jalan KI Merogan, Lorong Purba, Kecamatan Kertapati Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Insiden gantung diri di depan teras rumahnya pada Jumat (10/5/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Kertapati Palembang Iptu Angga Kurniawan membenarkan adanya adanya penemuan mayat gantung diri seorang perempuan tersebut.

“Saat kita mendapati informasi, langsung mendatangi tempat kejadian, akan tetapi mayat korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke Rumah Sakit Mohammad Husein (RSMH) Palembang,” kata Iptu Angga Kurniawan.

Dia menyampaikan, bahwa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mayat dalam keadaan terikat lehernya dengan tali jemuran.

“Keterangan dari pihak keluarga, diduga korban meninggal karena depresi sering ribut mulut dengan suaminya,” ujar Iptu Angga Kurniawan.

Dia menambahkan, berdasarkan keterangan dari saksi yang merupakan anak korban, bahwa sekitar pukul 02.30 WIB, saksi mendengar korban dan suami sedang ribut mulut.

“Mendengar keributan suami istri tersebut, Dia atau saksi langsung masuk kedalam kamar dan melihat pintu depan dalam keadaan terbuka, hingga saksi pun langsung keluar dan melihat posisi korban sudah dalam keadaan tergantung di depan teras rumah,” ungkap Iptu Angga Kurniawan.

Lanjutnya mengaku, Waktu korban ditemukan, suaminya tidak ada di lokasi kejadian dan warga berinisiatif mengambil pisau dan memotong tali tersebut.

“Dia langsung membawa korban ke RSMH, namun sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia,” jelas Iptu Angga Kurniawan. (WO)

Komentar