Fitri-Nandri Akan Siapkan Fasilitas dan Sarana Ruang Olahraga Untuk Anak Muda Kota Palembang

PALEMBANG- Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang nomor urut 1 (satu) Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina, ternyata tidak hanya fokus dalam bidang pendidikan, kesehatan dan peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Namun, pasangan yang dikenal dengan black pink ini ternyata juga fokus dalam menyiapkan fasilitas dan sarana ruang bagi para kaum millenial dan gen z.

Hal ini dibuktikan dengan digelarnya berbagai even dan kegiatan yang melibatkan anak muda kota Palembang dalam sepekan terlahir ini. Diantaranya penyediaan rumah creative hub, gelaran turnamen futsal, mini soccer, turnamen mobile legend, ngopi bareng serta sejumlah kegiatan lainnya. even dan kegiatan yang melibatkan anak muda kota Palembang dalam sepekan terlahir ini.

Demikian diungkapkan oleh calon wakil walikota Palembang Nandriani Octarina usai membuka turnamen mini soccer di lapangan sentra mini football Pakjo dan turnamen futsal di seventh futsal Km 7, Sabtu (5/10/2024).

“Saya bersama ibu Fitrianti mempunyai niat yang baik untuk membangun kota Palembang, termasuk juga dalam penyediaan fasilitas dan sarana ruang bagi kaum milenial dan gen z. Beberapa hari yang lalu kita sudah meresmikan rumah creative hub, hari ini digelar turnamen mini soccer dan futsal, nanti akan ada juga mobile legend. Ini adalah bentuk keseriusan kami untuk menyediakan ruang kreatifitas bagi anak-anak muda kota Palembang,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Fitri-Nandri Cup 2024 Rizky mengungkapkan bahwa turname futsal ini sangat antusis diikuti oleh sejumlah tim dari pelajar dan mahasiswa di kota Palembang.

“Ini bukti bahwa ibu Nandriani sangat perhatian dengan kalangan anak muda, berbagai even sudah di lakukan untuk memberikan wadah bagi anak muda berkompetisi. Semoga nanti saat terpilih menjadi pemimpin kota Palembang tetap selalu konsisten dan bisa merealisasikan janjinya untuk membangun lapangan futsal ataupun mini soccer yang dapat dimanfaatkan secara gratis bagi anak muda,” jelasnya.

Komentar