Fitrianti Agustinda Bantu Urus Data Kependudukan dan PKH Korban Kebakaran di Jalan Panca Usaha

PALEMBANG- Calon walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi korban kebakaran di Jalan Panca Usaha RT 49 Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang Rabu (18/9/2024) pagi.

Dalam kunjungannya itu, Fitrianti berbincang dengan korban dan tetangganya terkait penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah berukuran 4 X 5 meter persegi yang dihuni satu KK tersebut.

Untuk meringankan beban korban, Fitrianti juga memberikan bantuan serta semangat kepada korban dan berjanji akan membantu mengurus data kependudukan serta kartu PKH korban yang terbakar.

Fitrianti mengatakan musibah kebakaran di kota Palembang kembali terulang dalam waktu yang berdekatan tentunya ini menimbulkan keprihatinan dirinya sebagai calon walikota Palembang.

“Hari ini kita datangi korban, kita tanyakan apa yang menjadi kebutuhan dan sebagainya kita bantu sesuai dengan kemampuan kita,”kata Fitrianti disela sela kunjungannya.

Dikesempatan tersebut, Fitrianti kembali menghimbau masyarakat untuk lebih hati hati dan waspada terhadap musibah kebakaran terutama dimusim kemarau saat ini.

“Kadang kadang kebakaran ini dipicu dengan korsleting listrik, lupa matikan kompor, kompornya meledak dan lain sebagainya untuk kalau meninggalkan rumah dalam keadaan kosong agar lebih waspada pastikan semua peralatan listrik dan kompor sudah padam,”ungkapnya.

Sementara itu, Ima korban kebakaran di Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu Palembang mengaku sangat berterima kasih perhatian Cawako Palembang Fitrianti Agustinda yang telah menyempatkan diri mengunjungi dirinya yang tertimpa musibah.

“Hanya doa yang bisa saya berikan kepada ibu Fitrianti agar cita-citanya menjadi walikota Palembang bisa terwujud sehingga bisa membantu masyarakat lebih banyak lagi,”tuturnya.

Komentar