Gelar Pameran Riset dan Inovasi Expo 2022, Stand Pasca Sarjana UBD Diserbu

PALEMBANG- Stand Pasca Sarjana Universitas Bina Darma (UBD) ramai disambangi masyarakat, dalam Pameran Riset dan Inovasi Expo 2022 Universitas Bina Darma yang digelar di pusat perbelanjaan Palembang Indah Mall (PIM).

Dalam pameran berbagai hasil inovasi mahasiswa dan dosen Bina Darma, ditampilkan.

Ika (25) salah satu pengunjung stand Pasca Sarjana Bina Darma menerangkan bila dirinya baru mengetahui bila ada program studi Magister Pendidikan Jasmani.

“Saya pikir hanya ada Magister Manajemen saja. Alhamdulillah bila mendengar penjelasan tadi, biayanya cukup terjangkau,”terangnya.

Dirinya tertarik masuk Magister Ilmu Komunikasi, karena sesuai dengan profesinya yang menjadi salah satu Public Relation.

“Formulir pendaftaran sudah saya ambil, insya Allah saya ambil Magister Ilmu Komunikasi,”terangnya.

Aryadi (27), sangat tertarik melanjutkan studi strata 2 di Bina Darma, apalagi dirinya seorang guru olahraga.

“Saya baru tau Bina Darma ada Magister Pendidikan Jasmani, dan formulirnya pendaftaran sudah saya ambil,” terangnya.

Direktur Pasca Sarjana Universitas Bina Darma, Prof Hj Isnawijayani, M.Si, Ph.D menerangkan bila saat program studi strata 2 saat ini memiliki program studi yang baru yakni, Magister Pendidikan Jasmani, disamping empat program lainya yakini, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Teknik Sipil, Magister Teknik Komputer, dan Magister Manajemen.

“Yang jelas, Pascasarjana Universitas Bina Darma akan terus berperan aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk membantu mengatasi berbagai persoalan masyarakat, pendidikan, industri dan pemerintahan,” tandasnya.().

Komentar