Hani Syopiar Rustam Ucapkan Selamat Kepada PJ Bupati Banyuasin yang Baru

BANYUASIN- H. Hani Syopiar Rustam, SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S. STP., M. Si yang menggantikan beliau dan telah dilantik Senin, 22 Juli 2024 di Griya Agung, Palembang oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, SE., M. SE.

Hani mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas atas jabatan sebagai orang nomor satu di Banyuasin. Hani berharap agar Pj. Bupati Farid yang baru saja dilantik dapat meneruskan program kerja yang telah dijalankan.

“Saya yakin dibawah komando Bapak Muhammad Farid, Kabupaten Banyuasin akan lebih maju dan dapat terus berkembang menuju Indonesia Emas 2045. Saya titip Banyuasin yang telah menjadi bagian dari hidup Saya, selama 10 bulan 5 hari saya mengemban tugas negara sebagai Pj. Bupati Banyuasin, ” jelasnya.

Hani S. Rustam menambahkan bahwa Keputusan Menteri Dalam Negeri, Bapak Tito Karnavian sudah sangat tepat untuk mengganti Pj. Bupati Banyuasin mengingat kenetralitasan Saya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dikarenakan Adik Saya maju sebagai calon Kepala Daerah dalam Pilkada Banyuasin, ” tutupnya. (Ril)

Komentar