Hanya Hitungan Menit ke Minimarket, Motor Ojol Hilang Dicuri

PALEMBANG- Berhati hatilah meninggalkan motor tanpa kunci pengaman tambahan di parkiran minimarket. Seperti yang dialami pengemudi ojek online bernama Rusdi Yansah (31).

Rusdi kehilangan motor kesayangannya usai membeli minuman disalah satu Minimarket di Jalan Alamsyah, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I Palembang Jumat (13/9/2024) malam.

Usai kejadian warga Jalan Bukit Baru I, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I ini telah membuat laporan polisi di Polsek Ilir Barat I.

Ditemui ditempat kejadian perkara (TKP) Rusdi mengatakan sebelum mampir ke minimarket dirinya mengantar makanan yang dipesan pelanggannya lalu sempat mengisi BBM di SPBU tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saya mampir Minimarket untuk membeli minuman, motor saya tinggalkan kurang lebih dua menit. Tiba-tiba ada cahaya lampu dari luar setelah saya lihat motor sudah tidak ada,”kata Rusdi Selasa (17/9/2024).

Memang kata Rusdi, dilokasi kejadian sepi sehingga tidak ada orang lain yang melihat aksi pelaku.

“Dari rekaman CCTV pelakunya dua orang satu menunggu di motor satu beraksi, mereka menggunakan helm dan masker. Sekitar dua menit saya beli minuman di Minimarket saat saya keluar motor saya sudah hilang,” katanya.

Akibat kejadian tersebut Rusdi mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta setelah sepeda motor honda beat street tahun 2023 warna silver, BG 2557 AEQ raib digondol pelaku.

Dengan laporan yang dibuatnya Rusdi berharap dengan agar pelaku bisa ditangkap dan diproses hukum sesuai dengan perbuatannya. (Pra)

Komentar