Hepy-Efsi Makin Tak Terbendung, Enam Parpol Non Parlemen Siap Berkoalisi

PAGARALAM- Enam Parpol Non Parlemen di kota Pagaralam kini mulai berada di garis terdepan dan nyatakan siap memenangkan Hepy -Efsi Di Pilkada Pagaralam Mendatangkan.

Dengan bergabungnya keenam parpol tersebut, tentunya akan menambah kekuatan baru di gerbong Hepy-Efsi.

Meskipun sebelumnya beberapa parpol Parlemen melalui Mesin Politik sudah tancap gas, tentunya dengan bertambahnya Amunisi Baru ini, kans Pasangan Hepy – Efsi untuk bertarungan di Pilkada Pagaralam mendatang semakin Mulus.

Beberapa parpol non parlemen yang sudah siap memenangkan Hepy -Efsi diantaranya, Partai Gelora di ketuai oleh Medy Santoso, Partai Buruh diketuai Rohadiansyah, Partai PSI diketuai Jhon iskan, Partai Partai Kebangkitan Nusantara diketuai oleh Hardiansyah Bana,Partai Garuda diketuai oleh Jumhari Malkan, dan Partai PBB Ketua diketuai Mas Agus Toyeb.

Menurut keterangan salah seorang ketua Parpol Non Parlemen, Hardiansyah Bana mengatakan, untuk Kesiapan dan kepastiannya terkait dukungan mereka terhadap Pasangaan Hepy Efsi sudah dipertimbangkan dengan baik.

Meskipun sebelumnya belum disampaikan secara terang-terangan ke publik, pihaknya sudah melakukan kajian dan Musyawarah melalui pertimbangan yang matang, mulai hari ini sudah membulatkan tekad siap mendukung Hepy -Efsi.

“Kami lah sepakat, enam partai ini telah bermusyawarah dan mufakat dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim mendukung pasang Bunda Hepy-Efsi pada pemilihan walikota dan Wakil walikota Pagaralam, kami siap mengawal didepan apapun bentuknya tidak ada kata mundur bagi kami, terlebih didalam pasangan ini ada sosok mentor yang kami senangi, Joncik Muhammad dengan tipikal beliau yang suka membaur ke masyarakat,” tuturnya.

Pasangan Hepy-Efsi merupakan Solusi bagi Masyarakat Pagaralam saat ini,” ungkap H Bana didepan para audiens Minggu, 08/07/24.

Selain itu, ditambahkan oleh tokoh masyarakat yang hadir dalam deklarasikan tersebut Dimyati Rais, begitu mengapresiasi proses deklarasikan yang telah disampaikan oleh beberapa Ketua Parpol Non Parlemen,

“Baru kali ini saya melihat deklarasi yang sungguh luar biasa, tapi saya juga berpesan agar membuktikan apa yang sudah diikrarkan benar-benar dilaksanakan, janji nunggu kate betaro”.jelas Dimyati Rais

Apresiasi juga muncul dari Calon Wakil Walikota Efsi Komar SE, dengan bergabungnya non Parlemen ini, mulai hari ini kita sama-sama berjuang,memperbaiki Infrastruktur yang ada, memperbaiki sumber daya manusia yang ada, menempatkan SDM pada porsinya, mari kita sama-sama melanjutkan perjuangan, apa yang telah diperjuangan bapak Pembangunan terdahulu H Jazuli Kuris,” Ujar Efsi Komar

Dengan bertambahnya Gerbong parpol baru ini, maka akan semakin mewarnai pesta demokrasi yang ada di Pagaralam, gerbong persaingan akan semakin mengerucut dan peluang Kandidat Lain untuk mendapat simpatisan parpol Non Parlemen sudah tertutup rapat.

Hepy Safriani.SKm,.M.Kes, mengatakan bersama Adinda Efsi mempunyai misi yang sama, untuk kondisi memperbaiki kota Pagaralam ke depanya.

“Dari kesamaan pandangan inilah kami sepakat untuk maju berpasangan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, dengan cukupnya kursi di DPRD, sejak 28 Mei lalu kami sudah mendeklarasikan diri,” Jelas Hepy Safriani

Senada juga dijelaskan oleh Dewan Pembina Pemenangan, Joncik Muhammad mengucapkan terimakasih kepada pengurus partai non parlemen yang telah menyatakan dukungan kepada Pasangan Hepy-Efsi untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang, saya berpesan kepada Pasangan Hepy -Efsi jika terpilih nantinya.

jadilah Pemimpin di tengah Masyarakat, bukan menjadi Raja, pemimpin yang membaur ke Masyarakat, pemimpin yang mencintai masyarakat nya, Pemimpin yang baik itu, mengakar kebawah keatas menggantung,” pungkas Joncik. (Can)

Komentar