HUT RI Ke-79, Wyndham OPI Hotel Beri Promo Spesial

PALEMBANG- Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79, maka Wyndham Opi Hotel mengadakan promo special. Di sepanjang bulan ini, tersedia paket staycation “Independence Salebration” dengan harga Rp.928.000,- yang menawarkan 1 malam di tipe Deluxe Room dengan breakfast untuk 2 orang.

“Iya, kebetulan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 79, kita ada promo kamar dengan Harga special,” kata Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, Alan Budiman.

Selain promo kamar, kata dia, pihaknya menghadirkan promo free Nasi Minyak, dan F&B Voucher senilai Rp. 79 ribu. “Voucher ini dapat digunakan di outlet yang tersedia seperti Lotus Lounge, Sky Garden ataupun room service,” kata dia

Tidak hanya itu, kata dia, menambah semangat perayaan kemerdekaan, tersedia pula paket F&B berupa pilihan set menu Sup Iga Sambal Andaliman atau Bebek Crispy Sambal Ireng dengan harga Rp.115 ribu per set.

Ada pula pilihan minuman segar, ditawarkan “Sabang”- Strawberry Milkshake dan “Merauke” – Fresh Dragon Fruit Juice with Iced Cream dengan harga mulai dari Rp. 45.000 yang tersedia di Lotus Lounge. “Selalu dapat dapatkan update untuk paket menginap yang tersedia di setiap bulannya dengan mem-follow Instagram kami di @wyndhamopi,” pungkas dia. (Pra)

Komentar