Ini Aturan yang Harus Dipatuhi Saat Nonton Reuni Legend SFC

PALEMBANG- Ketua Panpel RLS Syahrial Oesman menegaskan jika para penonton ingin menikmati laga big match dengan nyaman harus mengikuti semua peraruran yang akan di terapkan oleh Panpel dan Asprov PSSI.

Dimulai dari antrian saat memasuki Gate 1 di GSJ, penonton yang memliki tiket di perbolehkan masuk mulai 11.30 wib pada Minggu (30/6/2024).

“Kemudian mereka bisa menuju booth tempat penukaran jersey, ingat 1 tiket hanya 1 baju dan 1 kali sebab kami tandai dengan tinta di jari nya,” jelas SO.

Selanjutnya penonton dapat lamgsung memakai jersey dan boleh memasuki Tribun meaing2 mulai pukul 13.00 wib.

Bagi yang tidakmempunyai tiket tetap bisa memyaksikan laga RLS ini.

Siapkan 100 Jalur Penukaran Jersey

Karena hanya ada jeda 2 jam dari penonton masuk Gate 1 sebelum menuju pintu tribun masing masing untuk itulah SO sebagai Ketua Panpel telah memgantisipasinya.

Waktu yang singkat itu dengan total tiket 15.000yang harus di layani, panpel menyiapkan 6 booth dengan total 100 jalur penukaran tiket.

“Asal mau antri, tertib dam rapi, Insya Allah semua akan lancar,” ujar SO.

Sementara itu manajer tekhnis RLS menjelaskan menghimbau agar penonton datang lebih awal, ” Agar tidak terjadi antrian panjang dan bisa gercep (gerak cepat),” ujar AP.

Bahkan di pintu-pintu masuk setiap tribun di berikan himbauan agar jangan membawa barang-barang yang dilarang seperti botol minuman, sajam dan benda lain.

“Kami akan tukar botol minuman dengan kantong plastik yang telah di siapkan,” ujar AP

Sementara ketua Supporter, Kusoy mengatakan siap memberikan arahan kepada semua supporter agar dapat tertib mengikuti setiap aturan yang telah dibuat. “Siap dan laksanakan,” ujarnya singkat.

Komentar