Jalin Komunikasi Politik ke PDI Perjuangan dan Golkar, Ratu Dewa: Insyallah akan Ada Hal Baik

PALEMBANG- Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa bersama Prima Salam (RDPS) terus melakukan komunikasi politik dengan partai Golkar dan PDIP.

“Sampai dengan saat ini kami terus berkomunikasi dengan pihak partai PDIP dan juga Golkar, baik tingkat daerah maupun DPP,” tegas Ratu Dewa, Rabu (21/8).

Ratu Dewa meminta dukungan dari pendukung dan semua pihak untuk kelancaran jelang Pilkada , sehingga nantinya semua proses bisa berjalan sesuai dengan tahapan dan ketentuan.

Dewa mengatakan, jalinan komunikasi dengan partai ini masih dilakukan, jika pun akan ada dukungan, tentunya akan disampaikan.

“Jalinan komunikasi dengan partai politik terus dilakukan, apapun gejolak dan dinamika yang ada saat ini, tetap dukungan partai koalisi terus diupayakan,” kata Dewa.

Dewa mengakui, dalam proses komunikasi itu tidak hanya terkait memenuhi porsi dukungan saja, namun juga langkah-langkah strategis yang akan dilakukan ke depan.

“Tentunya visi dan misi ke depan dalam pencalonan juga menjadi dasar yang mesti dikomunikasikan, komunikasi yang baik, insyallah akan ada hal baik,” katanya.

Dewa mengatakan, jika pihaknya saat ini tentunya menghormati langkah pihak pimpinan partai dan juga kader, termasuk semua pihak yang ada di dalam tubuh partai itu sendiri.

Untuk diketahui, Ratu Dewa dan Prima Salam telah mengantongi dukungan dari partai Gerindra, meskipun dengan keputusan MK nomor 60/PUU-XXII/2024, RDPS telah memenuhi syarat sebesar 6,5 persen. (Eps)

Komentar