Jelang Pendaftaran ke KPU, Pasangan Fitrianti-Nandriani Sambangi Panti Asuhan di Palembang untuk Berdoa

PALEMBANG- Jelang pendaftaran ke KPU Kota Palembang pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Nandriani Selasa (27/8/2024) besok akan menyempatkan diri mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di Kecamatan di kota Palembang.

Kunjungan tersebut selain meminta doa kepada anak panti juga akan memberikan bantuan sembako.

Menurut Nandriani, kegiatan sosial yang dilakukannya akan terus dilakukan berkesinambungan bukan hanya dimasa politik saja.

“Insya Allah kegiatan positif ini akan terus kami lakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan,”ungkap Nandriani kepada wartawan Senin (26/8/2024).

Sementara itu, Fitrianti Agustinda menambahkan sebelum mendaftar ke KPU Kota Palembang, dirinya bersama Nandriani Octarina akan deklarasi di Posko pemenangan di Jalan POM IX, samping PS Mall Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

“Seluruh relawan dan simpatisan yang ada diseluruh Kecamatan kami undang dalam deklarasi besok termasuk para partai pendukung,”ungkapnya.

Tidak lupa Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina memohon doa kepada seluruh masyarakat kota Palembang agar pendaftaran di KPU Kota Palembang berjalan lancar sampai dihari pemilihan nanti diberikan kemudahan dan tentunya diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Palembang lima tahun kedepan. (Pra)

Komentar