Jumat Berkah, PT Sawit Raya Berbagi Kasih dengan Anak-anak Yatim Piatu

PALEMBANG- Raut wajah ceria terpancar diwajah puluhan yatim & yatim piatu dari tiga panti asuhan di kota Palembang usai menerima jamuan makan serta uang saku dari manajemen PT Sawit Raya di kantor perwakilan Sumatera Selatan di Jalan Rompok Raya, Kecamatan Sematang Borang Palembang, Jumat (13/9/2024).

Jamuan makan dan pemberian uang saku kepada anak yatim ini merupakan program jumat berkah dan berbagi Kasih Sayang yang dilakukan PT Sawit Raya. PT Sawit Raya berkedudukan di jalan Raya Palembang Tulung Selapan Desa Suka Pindah, Kecamatan Ramutan, Kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan.

Sebelum jamuan makan, kegiatan terlebih dulu dengan membaca Yasin secara bersama serta doa selamat.

General Manager (GM).PT Sawit Raya, Dawah Masyhur mengatakan pihaknya sengaja mengundang anak anak yatim & yatim piatu dari tiga panti asuhan di kumpulkan untuk berbagi kasih sayang berkah dihari jumat dengan membaca Yasin serta lalu jamuan makan dan pemberian uang saku kepada anak yatim & yatim piatu dari tiga panti asuhan.

“Kami sengaja mengundang dan mengajak anak panti untuk membaca yasin dan doa bersama agar perusahaan kami PT Sawit Raya yang berbasis kebun inti dan plasma mempunyai konsesi lahan perkebunan sawit berjalan dengan baik dan lancar serta seluruh karyawan yang bekerja mendapatkan keselamatan dan keberkahan serta dapat mensejahtrakan masyarakat sekitarnya kata GM PT. Sawit Raya Dawah Masyhur.

Dikatakan Dawah, berbagi kasih sayang berkah dengan anak anak yatim & yatim piatu merupakan bentuk kepedulian PT Sawit Raya kepada sesama umat manusia..

“Semoga kedepannya perusahaan kami terus berkembang dan maju sehingga bisa berbagi lebih banyak lagi dengan anak-anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa,” ungkapnya. (pra)

Komentar