Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi Tancap Gas Tindak Ilegal Drilling di Muba

PALEMBANG- Penanganan illegal drilling di Sumsel khususnya di Muba menjadi perhatian serius Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi. Hal ini disampaikannya usai melepas Komjen Pol Albertus Rachmad Wibowo di Mapolda Sumsel Senin (30/9/2024).

Irjen Pol Andi Rian mengatakan secara khusus terlebih dulu ia akan mencermati dan mempelajari untuk penanganan illegal drilling di Sumsel khususnya di Muba.

“Tentu ini salah satu potensi Sumsel kalau saya lihat tinggal bagaimana pengelolaannya supaya benar,”kata Andi Rian kepada wartawan.

Selian penanganan illegal drilling, yang menjadi atensi mantan Kapolda Sulsel ini yakni penanganan kasus 3 C yang sangat marak dan meresahkan masyarakat khususnya di Palembang.

“3C ini menjadi atensi nanti sambil berjalan akan saya lihat dimana lokasi lokasi yang perlu penebalan personel untuk kita antisipasi,”ungkapnya.

Secara khusus Irjen Pol Andi Rian meminta doa restu dan dukungan dari semua lapisan masyarakat Sumsel agar dalam mengemban amanah sebagai Kapolda Sumsel bisa berjalan dengan baik dan lancar. (Pra)

Komentar