Kapolda Sumsel Lakukan Kunjungan ke Polres Ogan Ilir

Ogan Ilir, ELNEWS – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mako Polres Ogan Ilir, Rabu (15/1).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sumsel didampingi Ketua Bhayangkari Sumsel Yemmi Priyo, Irwasda Sumsel Kombes Pol.Dody Marsidy CfRa MHum, Kabid Propam Dedi Sopindi SH, dan beberapa pejabat tinggi Polda Sumsel seperti Dirreskrim Umum Polda Sumsel, Yustan Alpiani SH SIK MHum, Dir Binmas Kombes Pol Drs. Muhammad Son’ani, Dir Pam Obvit Kombes Pol Drs Budi Dermawan, serta Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM.

Saat tiba di Mako Polres Ogan Ilir, Kapolda Sumsel dan rombongan disambut dengan pengalungan bunga oleh Pocil. Acara kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan,  tarian sekapur sirih sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di bumi Caram Seguguk oleh Kapolres Ogan Ilir dan Bupati Ogan Ilir H Muhammad Ilyas Panji Alam SE SH MM, Forkopimda daerah Kabupaten Ogan Ilir dan anggota Mapolres Ogan Ilir.

 

Kapolda berharap dengan adanya kunjungan tersebut, Polres Ogan Ilir dapat meningkatkan kinerja dan disiplin anggota terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini, Polres Ogan Ilir dapat meningkatkan kinerja dan disiplin anggota terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat kedepannya agar lebih baik lagi sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat”, harap Kapolda. (Arj)