Kecelakaan Beruntun di Depan SMAN 3 Palembang, Nihil Korban Jiwa

PALEMBANG- Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil sekaligus terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan SMA N 3 Kecamatan Ilir Timur I Palembang pada Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

Keempat mobil tersebut yakni mobil Innova BG 1611 XO, menabrak tiga mobil Avanza BG 1609 AJ lalu menabrak dua mobil di jalur berlawanna yakni Daihatsu Sirion 1385 IV dan Mobilio BG 1348 IN.

Berdasarkan keterangan Mirza (31) pengendara mobil Honda Mobilio yang terlibat kecelakaan mengatakan, mobil Innova yang keluar dari Jalan Kopral Umar Said diduga karena salah menginjak gas sehingga langsung menabrak mobil lainnya dan pembatas jalan hingga keluar jalur.

“Sepertinya pengemudi mobil Innova ini mau menginjak rem tapi menginjak gas, langsung mobil meluncur dengan cepat lalu menabrak avanza dan pembatas jalan hingga keluar jalur lainnya. Sehingga menabrak mobil sirion dan terakhir mobil saya,” ungkapnya.

Mirza menambahkan, untuk pengemudi mobil Innova dan dua penumpang sudah di larikan ke RS terdekat. Karena mobil tersebut yang paling parah dan terguling usai menabrak.

“Pengemudi mobil innona laki laki sudah dewasa dan dua penumpang satu perempuan untuk satu lagi tidak tahu, semuanya sudah di bawa ke RS terdekat. Kalau saya hanya mobil saja yang mengalami lecet dikit,”ujarnya

Atas kejadian lakalantas terjadi arus lintas dari arah simpang Polda menuju simpang lampu merah Charitas sempat mengalami kemacetan pajang. (Pra)

Komentar