Kemarau, Dewan Banyuain Jupriadi Bantu Air Bersih

BANYUASIN – Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Jupriadi, menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat terdampak kemarau di Kecamatan Betung, Kamis (01/10/2023). Bantuan berupa satu armada mobil truk tangki kapasitas 10.000 liter air bersih tersebut disalurkan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Jupriadi mengatakan, program bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau. Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan air bersih mereka.

“Saya prihatin melihat masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih. Untuk itu, saya ingin membantu mereka dengan menyalurkan bantuan air bersih ini,” kata Jupriadi.

Bantuan air bersih ini disalurkan secara bergilir ke desa-desa yang terdampak kemarau di Kecamatan Betung. Pada hari pertama, bantuan disalurkan ke Desa Bukit.

“Bantuan air bersih ini akan terus disalurkan selama kemarau,” kata Jupriadi.

Warga Desa Bukit Baru, Siti (40), mengaku bersyukur atas bantuan air bersih yang diberikan Jupriadi. Ia mengatakan, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Jupriadi atas bantuan air bersih ini. Bantuan ini sangat membantu kami,” kata Siti

Komentar