Kembalikan Kejayaan Olahraga, Matahati Dapat Dukungan Warga Muara Telang

BANYUASIN- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya-Hj RA Anita Noeringhati (Matahati) terus mendapatkan dukungan masyarakat. Kali ini datang dari masyarakat Kecamatan Muara Telang yang mengelukan agar Sumsel ini bisa bangkit dan maju.

Dukungan tersebut diterima langsung oleh Cawagub saat menghadiri turnamen pertandingan voli di Sumber Mulyo Kecamatan Muara Telang, Minggu (29/9).

“Kami Matahati komitmen menghidupkan kejayaan olahraga,” kata RA Anita disambut tepuk tangan warga.

Pasangan nomor urut 3 itu menegaskan akan mengembalikan Perda yang akan memprioritaskan pencarian bibit asli Sumatera Selatan yang bisa sampai menjadi atlet nasional.

“Olahraha itu mempersatukan,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya berbahasa Jawa, RA Anita menegaskan bahwa Matahati adalah pasangan yang didukung oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto telah mendapatkan dukungan pula dari berbagai elemen masyarakat.

“Pasangan Matahati perpaduan, Bapak Mawardi yang asli sumsel, dan saya asal jawa tapi telah mengabdikan diri di Sumsel sejak tahun 80-an dan telah berbuat selama selama tiga perode menjadi wakil rakyat,” ujarnya

RA Anita menegaskan pasangannya akan menghidupkan kembali berobat dan sekolah gratis, jangan susah berobat harus mudah dan tidak ada lagi warga Sumsel ditolak RS.

“Begitu juga petani jangan jadi hanya buruh tapi juga pengusaha, bisa menikmati padi secara utuh mulai dari batang sampai buahnya. Jangan nonton saja,” tegasnya.

Muara telang merupakan penghasil padi unggul, nanti akan membuka akses jalan utama menuju kota. Mewujudkan jembatan.

“Begitu juga pupuk. Bantuan desa, pesantren, honor guru, dan lainnya. Ingatkan saya ini komitmrn kami,” ungkap politisi golkar ini.

Diketahui, turnamen voli ini digelar tingkat kecamatan. Terdapat 20 tim voli yang bertanding selama 10 hari memperebutkan juara tingkat kecamatan. (Pra)

Komentar