Ketua Dewan Banyuasin Irian Pantau Jalan Penghubung Dua Desa

BANYUASIN – Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan, SH., M.Si melakukan pemantauan pembangunan jalan di Desa Jati Sari-Desa Sri Agung, Kecamatan Karang Agung Ilir, Kamis 16 November 2023.

Pantauan di lapangan, pembangunan jalan tersebut sudah mencapai tahap pengerasan beton. Jalan tersebut memiliki panjang sekitar 2 kilometer dan lebar 7 meter.

Irian Setiawan mengatakan, pembangunan jalan tersebut sangat penting karena dapat menghubungkan dua desa. Selain itu, pembangunan jalan ini juga merupakan aspirasi masyarakat.

“Saya sudah berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, termasuk pembangunan jalan ini. Saya akan terus mendorong pemerintah daerah untuk membangun jalan-jalan di desa-desa yang tidak layak,” kata Irian Setiawan.

Ketua DPRD Banyuasin itu juga berterima kasih kepada warga Desa Jati Sari dan Desa Sri Agung yang telah mempercayainya untuk mewujudkan aspirasi mereka.

“Saya berharap pembangunan jalan ini dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar,” kata Irian Setiawan.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Jati Sari, Purnomo, mengatakan, warga sangat mengapresiasi pembangunan jalan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Ketua DPRD Irian Setiawan yang telah memperjuangkan aspirasi kami. Sebelum ada perbaikan, kondisi jalan ini sangat memprihatinkan. Dengan adanya jalan ini, transportasi warga ke sawah, pasar, atau ke desa lain bisa berjalan lebih lancar,” kata Purnomo.

Tenaga Ahli TA DPRD Kabupaten Banyuasin, Iswandi, mengatakan, pembangunan jalan di Desa Jati Sari-Desa Sri Agung merupakan komitmen DPRD Banyuasin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan jalan ini merupakan salah satu upaya DPRD Banyuasin untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat,” kata Iswandi

Komentar