Ketua Dewan Irian jadi Ketua PBSI Banyuasin : Ingin Tingkatkan Prestasi Bulutangkis

BANYUASIN –  Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan SH MSi resmi dikukuhkan menjadi Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuasin masa Bhakti 2022-2026. Irian dan jajaran pengurus lainnya dilantik langsung ketua PBSI Provinsi Sumsel Amrullah SH MM, Sabtu (22/07/2023).

Adapun susunan pengurus PBSI kabupaten Banyuasin masa Bhakti 2022 – 2026 masih diisi oleh nama-nama yang benar konsen dengan kemajuan olahraga bulutangkis di Banyuasin. Sebagai Wakil Ketua I adalah Subandi, SPd MPd dan Sekretaris Suhermansyah.

Dalam sambutannya ketua PBSI Banyuasin Irian Setiawan SH MSi mengungkapkan, dirinya berharap minimal menyamai prestasi dan pembinaan dari kabupaten kota yang lain.

“Kita beberapa kali juara, tetapi belum juara 1,  kita selalu masuk 10 besar terus. Harapan kedepannya kita dapat menyamai Kota Palembang,” ungkap pria yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Banyuasin tersebut.

Senada, Wakil Ketua I PBSI Banyuasin Subandi, SPd, MPd berharap dalam kepengurusan yang baru ini dapat memajukan prestasi serta mempersatukan klub badminton yang ada di bumi Sedulang Setudung.

“Semoga para atlet dapat mendapatkan prestasi terbaik bagi Kabupaten Banyuasin serta harapan terbesar saya dapat mempersatukan klub-klub dibawah panji PBSI Banyuasin,” harapnya

Sementara ketua Provinsi menilai geliat Bulutangkis di Banyuasin sangat luar biasa.

“Gedung sudah banyak dan atlet mulai ada ini tentunya sebuah pertanda baik bagi Banyuasin,” tukasnya

Komentar