Komitmen Kembangkan Kopi Lokal

PALEMBANG- Memaksimalkan transaksi nasabah di pembayaran e channel, maka Bank Mandiri menggelar event Pesta Kopi Mandiri. Sebanyak 32 tenant kedai kopi mengikuti even yang digelar 2-4 Desember 2022 di Palembang Indah mall.

Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah mengatakan, pihaknya punya besar untuk mengembangkan bisnis kopi lokal, maka pihaknya mengelar even ini untuk mempertemukan secara langsung berbagai ekosistem dalam industri kopi, mulai dari pecinta kopi, penikmat gaya hidup ngopi, pelaku bisnis (pemilik cafe, roasters, dan lainnya) hingga petani kopi.

“Event ini adalah inisiatif strategis perseroan untuk menyasar masyarakat urban dengan gaya hidup khas yang menjadi target pengguna super app Livin’ by Mandiri,” katanya usai pembukaan Pesta Kopi Mandiri kemarin

Ia mengatakan, Pesta Kopi Mandiri Palembang 2022 menyuguhkan sensasi dan pengalaman menikmati varian kopi lokal dari berbagai kedai kopi unik yang dikombinasikan dengan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi menggunakan alat pembayaran elektronik Bank Mandiri, yakni super app Livin’ by Mandiri, Kartu Debit serta Kartu Kredit. “Ada cashback hingga 75 persen yang menggunakan QRIS Livin’ By Mandiri” katanya

Selain itu, sambung dia, diskon livin’poin 50% dengan Mandiri Debit dan Kartu Kredit, bonus 3 Tiket Raffle dengan bertransaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit, Bonus 5 Raffle Ticket untuk Apply Mandiri Kartu Kredit, dan Bonus 10 Raffle Ticket untuk Pembukaan Mandiri Tabungan NOW di aplikasi Livin’ by Mandiri. Pemegang Raffle Ticket berkesempatan mendapatkan Cofee Machine & Equipment hanya seharga Rp. 24.

Tidak hanya itu, kata dia, pengunjung dapat merubah transaksi pembelanjaan di tenant Pesta Kopi Mandiri dengan Cicilan 0% hingga 12 Bulan menggunakan Mandiri Kartu Kredit. “Kami juga menyediakan 1.000 Free Voucher Kopi untuk pengunjung yang melakukan Aktivasi Livin’ by Mandiri,” ucap dia.

Tidak hanya itu, kata dia, nasabah juga membeli berbagai produk dan peralatan kopi terbaik, tapi akan ada berbagai aktivasi seperti Latte Art Competition, Instagram Photo Contest & Reels Competition, dan juga berbagai coffee workshop & talkshow dengan tema yang menarik dan tentunya pemateri yang expert dibidangnya seperti Seperti Elkana Arlen Riswan dan Raymond Ali dari sisi Coffee Preneur, Laila Dimyati Juri Kopi yg sangat berkompeten di bidangnya, dr. Joas Vincentius Seorang dokter pecinta Kopi, Rangga Wibisono dan Erick Estrada yang mumpuni dalam bidang latte art dan photograpgy, Ibu Herlina dari Radjea Kopi Kerinci yang merupakan wakil Indonesia di Ajang London Coffee Fest 2021. “Intinya kami ingin membahagiakan pecinta kopi dengan program promosi dan experience terbaik,” katanya.

Komentar