Kompak, Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati Hadir Pengajian Akbar di Muaraenim

MUARAENIM- Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati kompak hadir pengajian akbar dalam rangka Halal Bihalal dan Haflah Akhirussanah oleh Yayasan Annur Al Musyarrof di Desa Sumber Rahayu, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, pada Kamis (23/04).

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pemuka agama setempat. Ketua Yayasan Annur Al Musyarrof, H. Kumyadi, Rois Syuriah PCNU Muaraenim KH Miftah Kafrawi, Ketua PCNU Gus Ahmad Mujtaba, dan ratusan jamaah.

“Kehadiran Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati dalam acara ini menunjukkan kepedulian mereka terhadap kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat. Hal ini sangat kami apresiasi,” kata Kumyadi yang juga Katib PCNU Muara Enim.

Dalam kesempatan tersebut, Mawardi Yahya menegaskan pentingnya kekompakan antara pemimpin dan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang maju dan berkelanjutan.

“Pembangunan akan maju jika pemimpin dan masyarakatnya kompak. Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan seperti ini yang bisa mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan,” kata Mawardi Yahya dalam sambutannya.

Senada, RA Anita Noeringhati menekankan perlunya dukungan pemerintah terhadap masyarakat.

“Sentuhan dari pemerintah sangat diharapkan dan diperlukan bagi masyarakat. Kami akan berupaya maksimal untuk memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan dan keagamaan,” ungkap Ketua DPRD Sumsel ini.

Acara Halal Bihalal ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi tetapi juga sebagai momen untuk menguatkan komitmen bersama dalam membangun Sumatera Selatan yang lebih baik. Kehadiran Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati di tengah-tengah masyarakat Desa Sumber Rahayu menjadi bukti nyata dari komitmen mereka untuk mendengarkan dan memperhatikan aspirasi masyarakat.

Dalam rangkaian acara tersebut, para peserta juga mengikuti berbagai kegiatan keagamaan dan sosial, seperti ceramah agama, doa bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

Selain itu, Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan harapan mereka.

“Kami sangat terbuka untuk mendengarkan masukan dari masyarakat. Dukungan dan saran dari warga sangat penting bagi kami dalam merumuskan kebijakan yang tepat dan bermanfaat,” timpal Mawardi Yahya.

Kehadiran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini disambut hangat oleh warga Desa Sumber Rahayu. Mereka berharap agar pasangan ini dapat membawa perubahan positif bagi Sumatera Selatan.

“Kami berharap Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati dapat terpilih dan membawa Sumatera Selatan menjadi lebih maju dan sejahtera,” ujar Fartrul yang hadir dalam acara tersebut.

Dengan kehadiran dan komitmen yang ditunjukkan oleh Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati, masyarakat Desa Sumber Rahayu merasa optimis bahwa Sumatera Selatan akan memiliki pemimpin yang peduli dan siap bekerja untuk kepentingan rakyat.

Komentar