Lansia Jadi Korban Tabrak Lari Hingga Tewas

PALEMBANG- Naas menimpa seorang lansia bernama Angbanto (60) tewas usai menjadi korban tabrak lari pengendara sepeda motor di Jalan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin pada Senin pagi (14/10/24) pukul 7.40 WIB.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Bambang Wiyono melalui anggotanya Briptu Dian Nurdianto mengatakan peristiwa tabrak lari menimpa korban terjadi sekitar pukul 07:40 WIB pagi. Korbannya seorang pria lansia tewas dilokasi kejadian dengan sejumlah luka memar dikening, pipi dan tangan.

“Korban mengalami kecelakaan lalu lintas diduga ditabrak sepeda motor yang belum diketahui identitasnya dari arah Kenten mengarah ke Talang Keramat. Pengendara motor diduga tidak memperhatikan orang yang sedang menyebrang jalan hingga menabrak,” ujarnya.

Korban diduga ditabrak dari jarak yang dekat, hingga mengalami luka dan meninggal dunia. Penyebab lakalantas diduga lalainya kendaraan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan untuk diperiksa oleh dokter forensik.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait siapa pengendara motor tersebut dengan menghimpun informasi dari warga sekitar.

Sementara Dokter Forensik Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel Indra Nasution mengatakan dari hasil visum ditemukan luka berat di bagian kepalanya diduga benturan benda tumpul. Kemudian ada beberapa dibagian tangan dan kaki memar biru.

“Yang pasti luka yang menyebabkan tewasnya dibagian di kepala yang sangat parah. Ada beberapa bagian di badan korban luka memar,”singkatnya. (pra)

Komentar