Laskar Matahati Sisir 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan di Palembang

PALEMBANG- Para relawan terus bergerak, mensosialisasikan kandidatnya yang akan berlaga di pemilihan umum kepala daerah Sumatera Selatan. Seperti yang dilakukan Laskar Matahati, yang hari ini Senin (29/7/2024) koordinasi dengan pengurus di Kecamatan Sako.

Ketua Laskar Matahati Dicky Arda menerangkan bila yang dilakukan di Kecamatan adalah koordinasi, dalam rangka memenangkan pasangan Mawardi Yahya – Anita Noeringhati (Matahati) di pilkada nanti

“Hari ini di Sako, dan terus kita lanjutkan di 17 kecamatan lainya serta 107 kelurahan. Intinya kita merapatkan barisan, menangkan Mawardi – Anita di angka 70 persen,”tegasnya.

Ia meminta agar pengurus Laskar Matahari di Kecamatan Sako, agar turun ke RT – RW yang ada di Sako.

“Saya minta sosialisasikan program Matahati, kumpulkan data by name by address di setiap RT dan RW, sehingga kekuatan dan kelemahan kita terukur,” ucapnya.

Bukan tanpa alasan ia ingin memenangkan pasangan Matahati, dikarenakan figur Mawardi yang berhasil membangun Ogan Ilir dan Anita Noeringhati sosok wanita yang berpengalaman di legislatif.

“Kami yakin duet Mawardi Anita bisa membawa Sumsel Bangkit, itulah harga mati menang,”tegasnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Laskar Matahati Kecamatan Sako M Heriyanto berkomitmen mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Matahati.

“Apa yang menjadi arahan tadi, kami siap lakukan. Insya Allah Matahati di Sako menang,” tegasnya. (Eps)

Komentar